Search this Blog

Rabu, 08 Juni 2011

Video Musik: Linkin Park Hadirkan Cuplikan Film 'Transformers 3' di 'Iridescent'

Ide Joe Hahn untuk membuat video musik itu datang dari kebiasaannya membaca komik dan nonton film anime.


See larger image
Ada pertempuran robot yang merupakan cuplikan adegan di film "" dalam video musik "Iridescent". Sementara itu, sang vokalis sekaligus gitaris , Mike Shinoda, tampak duduk di singgasana bersama dengan seekor ular yang setia melingkar di pergelangan tangannya.

Video musik ini merupakan hasil arahan dari Joe Hahn yang juga berprofesi sebagai keyboardis di grup band rock asal California tersebut. Mike mempercayakan penggarapan video musik "Iridescent" kepada Joe karena ia yakin rekannya itu punya segudang ide yang menarik.

"Kita telah menyelesaikannya. Video musik ini memang kelihatannya sangat abstrak," ujar Mike kepada MTV. "Aku menyerahkan proses pembuatannya kepada Joe, karena dia selalu punya ide yang menarik dan menyenangkan. Aku rasa itu karena ia sering membaca banyak komik dan nonton film anime atau semacamnya. Di video inilah kalian dapat melihat pengaruhnya."

Karya musik ini akan menjadi salah satu sondtrack dalam film "Transformers: Dark of the Moon". Alasan mengapa mereka memilih "Iridescent" untuk dijadikan soundtrack karena syairnya dianggap cocok dengan tema cerita di film itu yakni tentang perjuangan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

"Iridescent" merupakan single andalan keempat dari album "A Thousand Suns" (2010). Lagu tersebut mengungkapkan kisah hidup manusia yang tengah berada dalam kehancuran. Lewat track ini, Linkin Park juga ingin meceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang diselimuti rasa putus asa dan bagaimana usahanya untuk segera bangkit serta keluar dari kesedihan itu.

Berikut ini video musik Linkin Park "Iridescent" :
http://www.youtube.com/watch?v=xLYiIBCN9ec

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00008027.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar