Search this Blog

Rabu, 08 Juni 2011

Linkin Park Ungkap Alasan 'Iridescent' Jadi Soundtrack 'Transformers: Dark of the Moon'

Menurut Mike Shinoda, lirik bertema kehancuran, depresi dan perjuangan untuk menyelesaikan masalah sangat cocok dengan kisah penyelamatan dunia di film robot itu.


See larger image
Baru-baru ini, telah merilis single keempat di album "A Thousand Suns" (2010), "Iridescent". Menariknya, single yang digarap dengan perpaduan musik electro bertempo pelan dan instrumen piano tersebut akan menjadi salah satu track di album soundtrack film "".

Ini merupakan kali ketiga bagi Linkin Park untuk bekerjasama dengan sutradara Michael Bay. Sebelumnya, grup band rock alternatif asal Agoura Hills, California, tersebut telah menyumbang dua lagu yakni "What I've Done" di film pertama "" dan single "New Divide" dalam film kedua, "".

Terkait alasan mereka memilih "Iridescent", salah satu vokalis, Mike Shinoda, mengungkapkan kalau single tersebut telah menjadi favorit penggemar saat mereka menggelar tur konser. Meski tak memiliki suara yang bombastis dan menghentak seperti karya lainnya, namun lirik "Iridescent" dianggap cocok karena sesuai dengan tema cerita di film ketiga "Transformers" yakni perjuangan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

"Kami memasukkannya dalam album sekitar tahun lalu dan meskipun 'Iridescent' tak pernah menjadi single hits hingga saat ketika kami memainkannya secara langsung, anda akan bisa benar-benar merasakan semangat yang timbul saat lagu itu dimainkan. Sungguh sesuatu yang terasa sangat alami," kata Mike. "Kami sangat suka bagian dari lagu itu ketika berada di studio tetapi Michael benar-benar puas menggabungkannya dalam film karena ada sesuatu dalam lagu itu yang ia rasa berbicara tentang kisah filmnya."
Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00006668.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar