Search this Blog

Minggu, 19 Juni 2011

[unik] Penculik kucing minta tebusan Rp 14 milyar

Ada pencuri kucing meminta tebusan 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 14 miliar, padahal harga kucing tersebut hanya 500 poundsterling atau sekitar Rp 7 juta. Memang sih, kucing milik seorang bocah di Kota Myslowice, Polandia itu jenis kucing langka, Mekong Bobtail, tapi yang kebangetan kalau minta tebusan sampai 2.000 kali lipat.

Kucing yang dinamai Caesar itu milik Dawid Kisielewski (12) yang diambil pencuri yang masuk ke rumahnya, sebulan silam. Setelah sekian pekan mencari kucing kesayangannya, termasuk menyebarkan poster di penjuru kota, keluarga Dawid mendapat telepon misterius yang meinta uang tebusan untuk membebaskan Caesar.

"Dia memang sangat menyanagi kucing itu," ungkap ibu Dawid, Jolanta (40). "Kayanya si penelepon orang tak waras. Kami tidak punya uang sebanyak itu dalam waktu singkat. Lagi pula, kucing itu kan harganya cuma 500 poundsterling," tambahnya.

Polisi setempat sedang berusaha melacak identitas si penelepon. "Siapapun yang meminta tebusan untuk barang yang bukan miliknya bisa dituntut tiga tahun penjara," kata juru bicara kepolisian Ryszard Padua


sumber: http://www.kumpulberita.com/2011/06/unik-penculik-kucing-minta-tebusan-rp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar