Search this Blog

Rabu, 08 Juni 2011

Linkin Park Bakal Meriahkan Pemutaran Perdana 'Transformers 3' di Moskow

Diacara tersebut Linkin Park akan menghadirkan "Iridescent" versi remix yang menjadi salah satu soundtrack film "Transformers: Dark of the Moon".

Meski tidak menjadi aktor yang bermain di "", tetap menjadi bagian dalam film arahan Michael Bay tersebut. Selain menghadirkan single "Iridescent" sebagai salah satu soundtracknya, Linkin Park juga bakal memeriahkan acara pemutaran perdana film "Transformers: Dark of the Moon" di Moskow.

Grup band rock asal California tersebut dikabarkan akan menggelar konser terbuka di Vasilyevsky Spusk of the Red Square sekitar 23 Juni. Pertunjukan itu bertepatan dengan pemutaran perdana film "Transformers: Dark of the Moon" di Festival Film Moscow International. Selain membawakan beberapa lagu dari album "A Thousand Suns" (2010), mereka juga menghadirkan versi remix dari lagu "Iridescent".

"Ketika sutradara Michael Bay menghubungi kami untuk menempatkan sebuah lagu di versi terbaru film '', sebuah lagu yang terpikirkan oleh kami adalah 'Iridescent' karena itu adalah track kesukaan para penggemar kami," ujar vokalis Mike Shinoda kepada MTV. "Lagu ini sangat mewakili film tersebut, karena menggambarkan tentang kesedihan dan harapan di dalamnya. Michael juga sangat menyukainya karena ia merasa lagu ini menceritakan tentang filmnya."

Sebagai informasi, rencananya tur konser Linkin Park di Moskow mulai berlangsung dipertengahan musim panas yang jatuh sekitar tanggal 11 Juni. Setelah menggelar pertunjukan disana, mereka akan melanjutkan perjalanan menuju Jerman, Italia dan Perancis sebelum mengakhiri konser mereka di London pada 4 Juli.
Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00007691.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar