Search this Blog

Selasa, 03 Mei 2011

Die Glocke

Die_Glocke (bel) adalah nama dari senjata rahasia NAZI yang paling mutakhir saat PD 2.Hal ini sangat dirahasiakan oleh pihak NAZI sehingga hanya sedikit orang yang tahu.Sampai akhirnya diterbitkan buku "The Hunt For Zero Point" karangan Nick Cook yang berisi tentang penerbangan yang dilakukan dengan melawan gravitasi/anti gravitasi.Terlebih lagi juga muncul buku karangan Igor Witkowski seorang warga negara Polandia pada tahun 2000 yang berjudul "Prawda O Wunderwaffe" dan kemudian diterjemahkan kedalam bhs Inggris oleh Buce Wenham dengan judul "The Truth About the Wunderaffe" pada tahun 2003.


Proyek ini terletak di pertambangan Wenceslaus dekat perbatasan antara Polandia dengan cekoslowakia dan tempat ini dulunya dikenal sebagai tempat eksperimen ilmuwan jerman yang bekerja untuk ss yang biasa disebut "Der Riese".Alat ini terbentuk dari bahan metalik dengan lebar 9 kaki dan tinggi 15 kaki dan berbentuk seperti bel.Dan didalamnya terdapat 2 tabung yang berisi xerum 525 yang menghasilkan radiasi yang kuat dan sering membunuh pekerja dari eksperimen ini.
Pihak Nazi sangatlah merahasiakan hal ini,mereka membunuh 60 ilmuwan yang mengerjakan proyek ini dan dikubur massal di dekat tambang tersebut.Tapi kenapa hal rahasia tersebut masih bocor ? hal ini didapat dari pernyataan jendral NAZI yang ditugasi untuk melakukan eksekusi tersebut yaitu Jakob Sporrenberg

Jakob Sporrenberg:

Witkowski sendiri mendapati kasus ini setelah dia melihat arsip interogasi antara KGB dengan Sporrenberg.Witowski memperlihatkan arsip dari perwira intelijen Polandia yang mempunyai akses dalam hal senjata-senjata milik NAZI.Dan pada saat inilah Witowski menuliskan hal tersebut dalam bukunya The truth about the wunderwaffe.

Witkowski sendiri saat diwawancarai Discovery Channel mengatakan:"Penampilan luarnya begitu aneh,dengan bungkus bahan keramik dan berbentuk bel, yang menyimpan sebuah inti dan dikelilingi oleh 2 silinder yang berotasi secara berlawanan setelah dialiri Voltase besar kepada mesin tersebut.Terus apa tujuan dari pembuatan bel ini? ada yang berspekulasi bahwa bel ini bertujuan untuk anti gravitasi dan perjalanan waktu.
Di tempat yang sama, Witkowski juga menemukan semacam bangunan menyerupai Stonehenge di Inggris yang disebut "the henge".

The Henge:

Witkowski menceritakan, bahwa di setiap atas tiang terdapat baut metal yang diyakini sebagai tempat untuk meletakan "Bel" pada waktu itu.Dan terdapat cat hijau yang tertinggal di tiang dari monumen tersebut.
Di tahun 2006,seorang penulis buku yang bernama Joseph P. Farrel menceritakan bahwa "the Henge" dulunya dipakai sebagai tempat suatu percobaan tertentu.Ternyata cat hijau yang dikemukakan oleh Witkowski dulunya adalah suatu isotop yang hanya bisa dihasilkan oleh sinar neutron yang amat kuat.Dan pada jaman itu ini biasa disebut radiasi.Pancaran kuat dari radiasi itu mengakibatkan ion-ion bertebaran.Dan dapat disimpulkan bahwa "The Henge dulunya dipakai untuk pembuatan "Die Glocke".

Dan sekarang dimana benda itu berada?
Ada banyak spekulasi tentang keberadaan bel ini.
Pada tahun 1945 saat Jerman hampir kalah seorang jendral SS NAZI yang bernama Kammler ditugasi misi rahasia dari komando pusat NAZI untuk mengamankan bel yang terletak di daerah pertambangan Polandia.Kemudian terdapat 2spekulasi lagi.Bel ini diangkut dengan kapal selam NAZI/ U-Boat ke basis 211 di Neu Schwabenland,Antartika.Yang kedua,bel ini dibawa ke Swedia yang saat itu sebagai negara Netral.Dan yang ketiga,misi dari Martin Bormann untuk membawa bel ini ke amerika menggunakan pesawat JU-52yang akan diserahkan kepada pemerintah amerika secara rahasia.
Jendral Kammler:

Martin Bormann:

Operasi dari bel ini:
Rotasi obyek, dan mungkin cairan radioaktif-logam yang disebut "Xerum 525", menunjukkan bahwa orang Jerman menyelidiki rotasi tersebut dan sifat rotasi vortex mengandung bahan radioaktif ketika mengalami perputaran kecepatan tinggi, serta efek medan yang dihasilkan.
Kemungkinan besar bahwa rotasi ini disebabkan oleh arus yang melalui cairan.Maka konsumsi daya tinggi,tetapi kemungkinan rotasi mekanik tidak harus disingkirkan.Selain itu, kemajuan Jerman di mesin jet dan turbin sentrifugal uranium akan memberi mereka pengalaman untuk membangun turbin dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk memutar bahan tersebut sebagai studi. Dalam hal ini, mungkin bahwa Bell lebih dari dua counter-rotating kecepatan tinggi turbin-ultra.Artinya, mungkin Bell mempunyai kecepatan tinggi elektro-mekanis yang mempunyai turbin ultra dari beberapa pengembangan teknologi Jerman.

Wadah perangkat ini berada di dalam sebuah kamar bawah tanah berjajar dengan bata keramik dan tikar karet menunjukkan bahwa hal itu memberi efek magnet sangat kuat atau medan elektro-statis serta panas tinggi ketika beroperasi. Pelaporan bahwa terdapat logam didalam mulut para pekerja yang masih hidup menunjukan hal ini. Perusakan cepat tanpa jelas, pembusukan bahan organik di lingkungannya menunjukkan efek bahwa beberapa bahan organik mengandung gelombang skalar.

Tapi apa itu "Xerum 525"?. Ketika pertama kali menyelidiki materi aneh ini, pikiran pertama adalah bahwa mungkin ada beberapa isotop radioaktif merkuri, atau mungkin sebuah zat radioaktif lebih dalam larutan kimia dari beberapa macam. Hal ini mungkin perlu dicatat bahwa baru-baru ini zat aneh yang dikenal sebagai "merkuri merah", atau merkuri antominate oksida, telah dituduh memiliki sifat memancarkan neutron yang kuat ketika mengalami stres ledakan tiba-tiba, dan diduga menjadi metode non-fisi yang memicu reaksi fusi besar bom hidrogen, serta dapat menimbulkan ledakan fisi dalam rentang kiloton kecil. Mungkin Nazi telah tersandung zat seperti serupa selama perang.

Selama Perang Dunia II, sebuah episode aneh terjadi, menunjukkan kesadaran dari seluruh dunia baru fenomena rahasia. Sebagaimana dicatat dalam buku The Nick Cook Hunt for Zero Point, peralatan aneh dan sarana yang bekerja di ruang tes rahasia dibangun di Polandia jauh di bawah Pegunungan Sudenten utara dekat pusat pertambangan batubara Silesia dari Waldenburg.
Proyek ini adalah kode-bernama chronos dan melibatkan perangkat yangdisebut "Die Glocke" - Bell. Perangkat diisi dengan merkuri seperti zat, warna ungu. Logam cair ini disimpan dalam botol termos seperti terbungkus dalam memimpin. Perangkat dipasang jauh di dalam bumi dalam dasar Tambang. Ketika Bell energi, itu terbungkus dalam sampul keramik dan melibatkan berputar cepat dua silinder dalam arah yang berlawanan. Sebuah bendungan lokal digunakan untuk menghasilkan tenaga listrik untuk daya sebuah lentera. Yang seperti zat merkuri ungu disebut "Xerum 525".Substansi lain yang diketahui telah terlibat dalam pengujian itu, torium dan berilium kode peroksida bernama "Leichtmetall".

Uji ruang 30 meter persegi dan dilapisi dengan ubin keramik. Lantai dan dinding ditutupi dengan karet hitam berat .Tes-tes itu sendiri cukup singkat. Semenit akan berlalu dan Bell akan mengeluarkan cahaya biru aneh. Uji personil disimpan 150-200 meter dan terlindungi oleh ton batuan. Setelah tes, masing-masing ruangan akan dimasuki oleh petugas kamp konsentrasi yang akan menyemprot ruangan dengan beberapa jenis air garam selama 45 menit.
Saat tes tersebut pihak NAZI menempatkan binatang,tumbuhan dan serangga selama pengujian.Dan hasilnya tumbuhan tersebut kehilangan klorofilnya,binatang tersebut menjadi mayat putih,dan para pekerja yang menggunakan masker tetap merasakn efeknya.Yaitu rasa logam di mulut,saraf kejang,kehilangan memori dan kehilangan keseimbangan.
Beberapa teori fisika mengatakan,Die Glocke adalah piranti untuk membelokan waktu.Dengan kata lain kita dapat kembali ke masa lalu,tetapi tidak untuk masa depan.  
Sumber: http://archive.kaskus.us/thread/4834487/20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar