Search this Blog

Rabu, 29 Mei 2013

Perbedaan Antara Teman Baru dan Sahabat Lama

sahabat4
Ini perbedaan antara Baru temenan sama Sahabat Lama;
Kalo ngantri mandi
B T
1 : bro jangan lama2 ya :)
2 : ya bro tenang aja :)
Sahabat Lama
1 : o.0 woy kampret lama amat mandinya.
Gue sumpahin kepeleset loh
2 : masa bodo :B
Baru masuk Sekolah
B T
1 : apa kabar bro?
2 : gue baik :)
Sahabat lama
1 : jiahh si kamprett masih idup :B
2. Jiah lo lagi nyet :B
ribut yok mendingan bro.
Ngutang duit
B T
1 : bro jangan lupa balikin duit gue ya :)
2 : ya paling besok bro gue gantiin :)
Sahabat lama
1 : nyet kapan balikin duit gue :B
2 : ehh maaf bro gue gk ada duit :B
Ntar aja ya minggu depan (belum tentu juga minggu depan di balikin)
Pacaran
B T
1 : selamat ya bro :)
Long last ya.
2 : ya thanks bro :)
Sahabat lama
1 : loh dah nyicip2 ya bro.
Bagi dong ma gue :B
2 : cipok aja baskom tuh bro :B
Motor2 an
B T
1 : jangan kenceng2 ya bro :)
2 : sip :)
Sahabat lama
1 : kurang kenceng bro :B
Tambahin lagi
2 : diem gk mulut lo prett
Tar gue cakar muke lo :B

Lagi Malam mingguan, tapi lg jomblo

B T
1 : yg sabar ya bro.
Tar juga ada jodoh yang nyamperin :)
2 : Ya :)
Sahabat lama
1 : mampus lo bro :B
gk punya pacar.
2 : gk nyadar ya?
Lo juga kan jomblo prettt :v
*dan begitulah kenyataannya :D *

sumber:  http://www.beritaunik.net/berita-lucu/perbedaan-teman-baru-dan-sahabat-lama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar