Search this Blog

Sabtu, 17 Desember 2011

Game Dengan Grafik Visual Yang Lua Biasa (Video)

1. Battlefield

Game yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE ini ditujukan untuk bersaing dengan game Call of Duty. Battlefield 3 ini adalah judul ke-12 dari seri Battlefield dan juga kelanjutan Battlefield 2. Battlefield 3 mengunakan tipe baru dari teknologi animasi karakter terbaru disebut ANT.Teknologi ANT sebelumnya sudah dipakai di game EA Sports seperti FIFA,tetapi sekarang dibuat untuk tentara dengan gambar yang lebih realistis, sehingga model pemain akan merasakan lebih nyata seperti kemampuan untuk mengubah posisi menjadi berlindung dan memutar kepalanya sebelum tubuhnya.



2. Call of Duty : Modern Warfare 3 
adalah salah satu game release paling fenomenal tahun ini, setidaknya bila mempertimbangkan jutaan dolar yang dikeluarkan oleh Activicion demi memastikan setiap gamer mengetahui kedatangan game ini.

Dengan janji untuk meneruskan plot cerita Modern Warfare pertama, Activision memberi variasi dan fitur baru dalam misi Spec Ops, perbaikan pada mode multiplayer, juga Strike Packages terbaru, Call of Duty : Modern Warfare 3 memiliki banyak tugas yang harus ditunaikan. Apalagi mengingat saingan terbesarnya, Battlefield 3, telah mleuncur beberapa pekan lalu.



3. Gran Turismo 5 

adalah bagian dari seri terbaru Gran Turismo dengan lebih dari 600 jenis mobil. Tapi, sayangnya game ini tidak dapt dimainkan di PC dan XBOX. Jika anda ingin memainkan game ini, anda harus memainkannya di PS3.


 4, Medal Of Honor.

Seperti apa kualitas game ini. Menarik, medan perjalanan yang panjang dan luas selama 2 hari pertempuran. DICE membuat game MOH sangat bagus, minus kualitas dari karakter dan efek tampilan 3D yang berlebihan. Game ini sudah mampu tampil baik dengan VGA mid-range saja.


 5. Call Of Duty: Black Ops

Berawal dari seorang tentara USA bernama Alex Mason pada tahun 1968, sedang diinterogasi oleh seseorang. Dia (Alex Mason) diberi pertanyaan-pertanyaan tentang lokasi “numbers station” yang notabene merupakan pusat senjata kimia Uni-Sovyet yang diberi nama “Nova 6″. Disini Alex Mason merupakan tokoh utama yang dijalankan oleh player. Selain itu ada nama-nama, seperti Frank Woods, Jason Hudson dan Joseph Bowman yang siap membantu player dalam menyelesaikan misi-misi dalam game ini. Ada sekitar 15 misi dalam game ini. Kebanyakan setting tempat dalam misi-misi tersebut yaitu Ural Mountain(Rusia), Cuba, Laos dan Vietnam. Selain itu, misi-misi tersebut merupakan kejadian flashback antara tahun 1961 dan 1968 yang saling berkaitan.
Game ini menampilkan grafis yang luar biasa bagus. Adegan tembak-menembak, suara dentuman roket dan suara AI nya yang realistis semakin membuat game ini begitu hidup. Selain itu, nilai lebih pada game ini yaitu, player diberi kesempatan dalam mengendarai sepeda motor saat perang, menjadi pilot dalam “battle” melawan musuh serta menjadi nahkoda dalam kapal yang ber-equip-kan “rocket launcher”.
Selain itu, player juga diberi kesempatan bertemu dengan figur-figur historis, yaitu John F. Kennedy, Robert McNamara dan Fidel Castro. Hal itu semakin membuat game ini wajib untuk dimainkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar